Rabu, 16 Oktober 2013

Jati Diri Pengembang Wawasan
Mahasiswa adalah tingkatan tertinggi dalam status pendidikan. Mahasiswa seharusnya telah dapat mengubah sekitarnya ke arah yang lebih baik. Dalam hal ini, mahasiswa harus dapat mengembangkan kemampuan-kemampuan yang dimilikinya. Di bidang pengetahuanpun begitu, mahasiswa harus dapat mengembangkan pengetahuan untuk dirinya maupun masyarakat sekitar. Mahasiswa harusnya mengisi waktu luangnya untuk hal-hal positif. Ngajarin anak jalanan kek biar tak ada orang yang buta huruf lagi.

Tapi untuk merubah orang lain cobalah untuk merubah diri sendiri. Jangan suka telat masuk kelas. Ngerjain tugas selalu serius sehingga mendapat hasil yang memuaskan. Selalu mengerjakan tugas yang di kasih dosen dan mengumpulkan on time. Jangan lupa sama attitude. Itu adalah hal yang paling penting. Percuma kalau anda adalah orang yang berpendidikan tapi tak bermoral. Maaf ya rada ga nyambung, soalnya saya lagi ngantuk pakai banget pas ngerjain ini jadi yang ada di otak langsung dah di tulis :D

Dalam kehidupan ini terdapat banyak sekali cobaan-cobaan yang ada sebelum kita dapat meraih sebuah kesuksesan yang kita impikan. Contohnya adalah facebook dan twitter, ketika kita semangat mengerjakan tugas ternyata ada godaan dari mention ataupun kirima-kiriman di sosial media tersebut sehingga akhirnya tugas terbengkalai. Dan itu sering terjadi kepada saya, yah ini salah satunya. Tugas blog yang udah lama banget, tidak terkerjakan sampai H-1 dan akhirnya saya kalang kabut ngerjainnya.
 Itu adalah menurut saya. Karena tugas kuliah yang sangat banyak jadi saya Cuma dapat menulis karangan sepanjang itu. Hehe.. saya lagi bingung mau ngomong apa lagi. Intinya mahasiswa harus menjadi agen perubahan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar